Tuesday, May 8, 2007

Cerita di Mekarsari

Pada tanggal 27 April yang lalu, kelas 3 pergi ke Mekarsari. Kita menangkap ikan memakai memakai kedua tangan kita.

Wah, seru sekali! Pertama, saya tidak mau masuk karena airnya dingin sekali.

Tiba-tiba, dari belakang ada yang mendorong saya. Byur!!! Jatuhlah saya ke dalam kolam yang baunya seperti bau manusia yang tidak pernah mandi. Brrr... dingin sekali airnya!

Tiba-tiba saya melihat seekor ikan sedang berenang. Saya segera berlari ke arah ikan itu dan berusaha menangkapnya, tapi tidak bisa. Yah! Gagal deh!
Lalu pemandu wisatanya menangkap seekor ikan dan memberikannya kepada saya.

Sementara itu, teman-temanku berisik sekali! Mereka berteriak-teriak untuk mendapatkan ikan. Mereka juga saling dorong-mendorong untuk mendapatkan ikan!

Lalu aku melihat seekor ikan lagi! Kali ini saya mencoba untuk menangkapnya sendiri, dan berhasil!!!

Akhirnya, saya mendapatkan dua ekor ikan. Ketika kita akan makan siang, kami menaruh ikannya di tempat lain. Ketika kami mau pulang, kami kembali ke tempat itu untuk mengambil ikan –ikan kami. Tapi ternyata, ikannya hilang! Rasanya kesal sekali! Padahalkan, saya sudah berusaha payah menangkapnya. Huh!

No comments: